Atlit Sepakbola Amerika Bermain Poker

Atlit Sepakbola Amerika Bermain Poker

Pada kesempatan kali ini admin kembali dengan pembahasan baru mengenai atlit sepakbola Amerika bermain poker. Setelah pensiun, atlit ini berbencana ingin menghabiskan waktu pensiun untuk bisa lebih sering berkumpul dengan keluarga. Selain itu menghabiskan waktu dengan bermain game kartu online terbaik dari situs poker terpercaya juga menjadi salah satu dari rencananya. Ia ingin mengisi waktu luang dengan memainkan permainan menyenangkan yang juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Penasaran? Yuk, langsung saja kita bahas materi kali ini.

Conor McKenna Atlit Sepakbola Amerika

Membahas mengenai Conor McKenna pria kelahir 28 Maret 1996 adalah mantan pemain sepak bola Irlandia Australia. Ia yang bermain untuk Essendon Football Club, Australian Football League (AFL). McKenna lahir pada County Tyrone , Irlandia Utara. Dan besar dari desa Benburb dekat Dungannon . Dari sana ia bermain sepak bola Gaelik untuk Eglish St. Patrick’s GAC dan Tyrone pada umur remajanya . Pada tahun 2012, McKenna memainkan peran utama dalam perjalanan Tyrone ke Final Kejuaraan Sepak Bola Kecil Seluruh Irlandia.

Pada Desember 2013, McKenna yang saat itu berusia 18 tahun menarik minat dari beberapa klub AFL ketika ia terlihat pada sebuah penggabungan bakat Irlandia. Sepuluh bulan kemudian, pada 3 Oktober 2014, Essendon mendapatkan McKenna kontrak dua tahun sebagai rookie Kategori B. McKenna melakukan debut AFL melawan Richmond pada Melbourne Cricket Ground babak 22, 2015. Dan menendang gol dengan tendangan pertamanya. McKenna menandatangani kontrak ulang dengan Essendon pada akhir 2017 dengan kontrak empat tahun yang baru.

Pada 20 Juni 2020, McKenna melakukan tes dan hasil menyatakan positif COVID-19. Hal ini mengakibatkan penundaan pertandingan yang jadwalnya pada hari berikutnya antara Essendon dan Melbourne. Satu pemain lainnya yang melakukan karantina karena kontak dekat selama latihan. McKenna melakukan tes COVID-19 lagi pada 22 Juni yang memastikan negatif pada malam 23 Juni. Ia tetap melakukan karantina sambil menunggu tes lebih lanjut minggu ini. Pada 8 September 2020, McKenna mengumumkan pengunduran dirinya dan kembali ke Irlandia setelah 79 pertandingan dimainkan.

Sebelum melanjutkan membahas mengenai pengunduran diri McKenna, jangan lupa baca juga artikel sebelumnya mengenai Situs Poker Online Terpercaya.

Conor McKenna Memutuskan untuk Pensiun

Bintang Essendon Conor McKenna akan terbang kembali ke Melbourne segera sebelum pulang ke Irlandia. Setelah mengumumkan pensiunnya dari sepak bola. Pria Irlandia – yang telah mengalami tahun yang terik karena cedera dan menjadi satu-satunya pemain AFL yang dites positif COVID-19.  Memberi tahu rekan setimnya tentang keputusannya pada Selasa pagi. McKenna tidak ingin ambil bagian dalam dua pertandingan terakhir Bombers pada musim kandang dan tandang.

“Saya benar-benar merasa sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk pulang ke Irlandia,” kata McKenna.

“Saya tidak merahasiakan fakta bahwa pada suatu saat, saya ingin pulang ke keluarga saya dan saya telah mempertimbangkan keputusan tersebut baru-baru ini. Ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang, tetapi ini juga merupakan tahun yang sulit. kesempatan untuk mengambil stok dan menimbang beberapa hal dalam hidup saya, jadi waktunya tepat.” Saya akan selalu berterima kasih atas dukungan Essendon untuk diri saya dan keluarga saya sejak saya tiba di klub dari belahan dunia lain pada akhir 2014.”

Bek berusia 24 tahun itu menjadi bagian penting dari tim John Worsfold selama 79 pertandingannya, menggunakan kecepatan dan kreativitasnya di lini tengah.

Share This Post